Perhatikan Hal Berikut Saat Menggunakan Botol Susu Untuk Bayi Perhatikan Hal Berikut Saat Menggunakan Botol Susu Untuk Bayi
Perhatikan Hal Berikut Saat Menggunakan Botol Susu Untuk Bayi - Saat Kita tidak sanggup memperlihatkan ASI secara pribadi pada si buah hati, susu formula merupakan alternatif guna memenuhi kebutuhan si kecil akan masakan dan nutrisi, biar dia tetap sanggup bertumbuh dan berkembang. Biasanya Anda akan memakai botol sebagai wadah susu yang akan diberikan buat si kecil. Nah, sebelum memperlihatkan susu memakai botol, sebainya perhatikan hal-hal berikut ini.

Pilih Botol Yang Tepat

Pilih botol yang tepat, aman  dan nyaman bagi bayi Anda, ukuran, materi yang dipakai dan hal lainnya.

Botol Harus Steril
Botol yang steril akan menjamin Anak Anda akan kondusif dan sehat, serta terhindar dari kuman-kuman yang mungkin ada pada botol, caraya simpel, cukup basuh botol dengan air panas secara teratur untuk menghindari virus dan bakteri.

Porsi dan Ukuran Yang Tepat

Pastikan benar dosis yang Anda gunakan sudah sesuai benar dengan ajuan yang terdapat pada kotak susu. Sebaiknya periksa benar ketepatan dosis sebelum memperlihatkan susu buat si buah hati.

Perhatikan Aliran Susu

Perhatikan ajaran susu untuk menghindarkan bayi dari infeksi. Jika bayi sudah kenyang namun Anda tetap memaksanya untuk meminum susu yang masih ada pada botol, bayi sanggup saja tersedak dan mengakibatkan nanah pada telinga.

ASI Botol

Jika Anda memompa ASI Anda, jangan coba menghangatkannya dalam microwave alasannya yakni ini akan menghilangkan semua mineral dan juga vitamin yang ada di dalam kandungan ASI. Lebih baik menghangatkan susu di atas kompor.

Awasi Bayi Anda

Jangan biarkan bayi memegang sendiri botol susu alasannya yakni dia sanggup saja tersedak. Awasi terus dikala bayi meminum susu botol biar tidak hingga tersedak dan muntah.

Itulah beberap hal yang harus benar-benar Anda perhatikan, jikalau Anda memperlihatkan susu botol pada buah hati Anda.

Post a Comment

 
Top